Minggu, 21 Juni 2009

Semua cerita ini bermula dari ICAL MELANDRi......


Gw poenya temen...tmenku poenya tmen yang namanya ical..mengaku namanya kepada setiap teman2 facebooknya..ical melandri. Karena apa?..karena dia suka balapan..eh maksd saya...dia suka nonton balapan GP..GP500..bukan valentino rossi..bukan juga chaseey stoner..melainkan pembalap bernama Melandri yang jadi pujaannya...begitulah kira2 kronologisnya kawan". Btw klo melihat ulahnya..aku ketawa pulas..ulahnya yg kumaksd ya ketawanya itu..ketawa akibat sehabis mendengarkan lelucon dari siapapun..baik itu bersumber dari acara tv yg ditontonnya..maupun dari ulah teman2nya yg pingin ngelucu. Klo dipikir-pikir aku ketawain dia bukan karena isi dari lelucon2 yang ada saat itu..melainkan caranya dia menikmati ketawanya yg ala kuda sangekkk..minta kawin..di musimkawin itu loh..itu yg bikin aku ketawa ampe berlinangan air mataku...ha4....
Suatu hari ak main ke kosnya di seturan sehabis pulang kuliah siang hari, pake mobil tentunya...biar ce2 seturan sekitar2 sono...takjub ketika melihatku turun dengan sukses dari mobil kebangganku itu. Setelah itu aku langsung saja ke kamarnya ical..karena kupikir keno blm pulang kul dari tadi..., abisnya kamarnya terkunci dgn sukses seh. Di kamarnya..kamar ical..aku melihatnya dia sedang asik menguras aquarium kesayangannya..rupanya dia memelihara ikan air laut. Hari-hari selalu begitu..begitu keterangan dari keno...klo pingin tw kesibukan hariannya.
Beberapa menit kemudian asep datang...asep toha nama panjangnya. Dia itu tmenku juga..yang sudah cukup berumur dibandingkan kami tmen2 akrabnya. Asep baru datang bersama aleeh..entah dari mana..akpun tdk tw. Oiya si aleeh itu teman sebelahnya ical..sebelah kamarnya ical..tempatnya selalu dijadikan tempat pengungsian umum...mas budi lah yang paling rajin menjaga kamarnya,..mas budi itu tmenku juga..teman mereka juga. Orangnya baik..penuh dgn filsafat2 hidup di otaknya..truss dia pinter masak..ayam2 rica andalannya. Trus sebelah kamarnya aleeh ya kamarnya pajong alias kepala lonjong..nama resminya David..David apalah..aku lupa nama panjangnya..dia itu hard worker...dia pacaran long distance dgn kekasihnya..sama denganku dan keno...dia pria yg setia..setia sampe skr..smoga...
Rupanya kosnya ical berlantai 2..lantai 2 dihuni andre, yoka n adiknya pedo..n steve
Andree itu orangnya baik juga..apalg dlm urusan hepeng..dia ringan tangan, setiakawan yg ku tw. Di kosnya ical..komputernya paling canggih dari yg lain..memang anak2 luar pulau jawa seperti dirinya..banyak duitnya..pikirku..he4..
Trus sebelah kamarnya andre ada kamarnya yoka. Yoka harus berbagi ber2 dgn adiknya yg dijulukin pedoopilia..lg2 ak lupa nama resminya. Karena pedoo baru2 saja menginjakkan kakinya di yk..jd masih diinisiasi sama abangnya lah..ha4..alias masih dlm perhatian khusus..takut kejeblos ke pergaulan yg gak sehat pikir abangnya..ha4.
Trus sebelahnya lagi ada kamarnya steve, steve tendean nama panjangnya...hobinya hacker wae..gara2 hacker...menjadikan dia punya banyak penggemar..mayoritas penggemarnya bermata pencaharian sebagai interpol...gara2 hacker dia bisa beli mobil BMW..BMW biru warnanya..thnya klo gak salah th 1997..klo salah maap ya steve"..o iya...dia punya piaraan anjing impor..jenisnya anjing tackel..ciri2nya..badannya panjang..monyong mulutnya..n item warnanya. Steve sangat menyayangi anjingnya itu...melebihi meyayangi pacarnya sendiri..he4...just joke :) ..hampir perlengkapan2 utk merawatnya super lengkap..memang bener2 majikan yg baik hati.
Oiya saya lupa...disebelah kamarnya keno ada pak perut..begitulah temen2 kos menjulukinya..ternyata pajong tidak sendirian...ha4...
Pak perut hari2nya hanya di kamar wae...ngamar wae..ntah sama siapa dia ngamar..aku tidak ikut pusing2 memikirkannya. Yang saya tw dia itu...cukup pendiam, baik, n apa adanya..gak neko2 menurut saya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar